Rabu, 12 November 2008

Nabi Adam AS


Adam adalah manusia pertama yang diciptakan oleh Allah SWT. Setelah itu, Allah SWT menciptakan Hawa untuk menjadi teman dan istri Adam. Mereka tinggal di surga. Di surga semuanya sangat indah dan menyenangkan. Semua tanaman tumbuh dengan subur. Hewan-hewan juga sehat dan gemuk-gemuk. Sungainya jernih mengalir dengan tenangnya. Udara sangat sejuk.


Adam dan Hawa sangat senang tinggal di surga. Mereka dapat makan apa saja. Semua sudah tersedia dan dapat langsung dimakan. Hanya satu buah yang tidak boleh dimakan oleh Adam dan Hawa, yaitu buah khuldi.


Adam dan Hawa sangat mematuhi perintah Allah SWT sehingga mereka tidak berani mendekati pohon khuldi tersebut. Namun, rupanya iblis yang jahat dan pendendam berusaha membujuk mereka. Segala kebohongan dan tipuan dikatakan oleh iblis untuk mempengaruhi Adam dan Hawa.


Suatu hari, Adam dan Hawa terlena. Mereka terperdaya rayuan iblis. Pelan-pelan iblis membujuk Adam dan Hawa untuk mendekati pohon khuldi. Setelah dekat, iblis merayu mereka agar memetik buah khuldi dan mencicipinya sedikit saja. Adam dan Hawa akhirnya terperdaya oleh iblis sehingga mencicipi buah terlarang tersebut.


Mengetahui bahwa Adam dan Hawa melanggar perintah, Allah SWT menghukum mereka. Adam dan Hawa harus turun ke bumi. Mereka tidak boleh kembali ke surga sampai dosa-dosa mereka diampuni.


Adam dan Hawa sangat malu. Mereka akhirnya turun ke bumi. Selama hidupnya di bumi mereka dengan sungguh-sungguh menjalankan semua perintah Allah SWT dan menjauhi larangan-larangan-Nya agar diampuni dosa-dosanya.


Adam dan Hawa mendapatkan mempunyai beberapa anak. Anak-anak mereka terus berkembang menjadi beberapa suku bangsa yang ada pada saat ini.


Seluruh umat manusia saat ini adalah keturunan Adam dan hawa. Seluruh umat manusia harus meneladani Adam dan Hawa untuk menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi larangan-larangan-Nya agar mereka bisa kembali ke surga.

8 komentar:

uland mengatakan...

ass.

kisah Adam dan Hawa,,

Anonim mengatakan...

*NUMPANG LEWAT
Ingin mendapatkan GRATIS an tips dan trick tentang UPDATE FACEBOOK... Semua ada disni.,Tinggal Pilih! GAMPANG, MUDAH dan langsung dari Handphone kamu. CARANYA, ketik REG FB kirim ke 9789( khusus pengguna telkomsel yach..). . JADi Ayooo jgn sampe ketinggalan .......

Unknown mengatakan...

Artikelnya sangat bermanfaat dan sangat membantu banyak orang..
Tetap Beri yang bermanfaat untuk kita semua..

Jangan lupa kunjungi juga blog saya..
http://ensiklopediaanak.blogspot.com

abujoise mengatakan...

sekedar blogwalking mas..

tapi jujur, artikelnya bermanfaat sekali.

Elsa mengatakan...

Saya juga baca artikel dari anda mengenai :

obat pemutih gigi white care
obat ambeien tanpa operasi
obat asam urat tradisional
obat hernia alami
vimax canada asli
pelangsing badan super cepat
sedia obat herbal
jual game pc

firda cantik mengatakan...

Tingkatan penyakit hernia
Beberapa Penyebab Penyakit hernia
Cara mudah mencegah hernia
Penyakit hernia
Penyakit hernia berdasarkan letaknya
Penyakit hernia
Penyakit hernia
cara herbal mengobati hernia
Strobo motor
bel sekolah murah

kacamatacantik mengatakan...

Artikelnya keren sangat membantu.trim sob




OBAT PEMBESAR ALAT VITAL NO1

OBAT PEMBESAR ALAT VITAL NO1

PT Vimax Indonesia adalah Distributor Resmi Vimax Canada di Indonesia. Pastikan anda transfer ke rekening bank atas nama PT. Vimax Indonesia untuk obat pembesar alat vital

Unknown mengatakan...

arenaqq

meteorqq

DONGENG/CERITA GRATIS UNTUK ANAK INDONESIA
DIPERSILAKAN MENGAMBIL SEBAGIAN ATAU SELURUH IDE/ISI CERITA UNTUK KEPENTINGAN SOSIAL/NON KOMERSIAL